Posted by: Admin | March 20, 2009

Ayam Goreng Fatmawati, Ditiru dan Dijiplak

Hari Jum’at jam 13.30 Ibu Christine Novita bersama bunda-nya, Ibu Aris, datang langsung dari Semarang ke kantor PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia di Kinanti Office Hotel Salak Bogor. Itulah bukti keseriusan Ibu dan Anak ini dalam mengelola Ayam Goreng Fatmawati di wilayah Semarang.
Sejak mulai bekerja sama tiga tahun yang lalu, praktis kerja sama antara PT. AGFI dengan Ibu Christine tidak menemui kendala yang berarti. Komunikasi begitu lancar melalui telpon, SMS, e-mail, pokoknya semua media komunikasi kami gunakan untuk memperlancar komunikasi.
Ibu Christine sangat terbuka jika menemui kendala dalam operasional, seperti yang pernah dihadapi mengenai karyawan yang meninggalkan AGF hanya beberapa bulan setelah menjalani training. PT. AGFI memberi solusi dan solusi itu terbukti efektif dijalankan di AGF Semarang. Saat Ibu Christine gundah karena tetangga kiri-kanan mulai ikut menjual ayam goreng, kita coba dengan variasi menu baru dan ternyata juga berhasil menarik konsumen, karena AGF menjadi satu-satunya penyedia masakan bebek goreng di sekitar lokasi.
Karena tergiur dengan tingginya omset AGF ini, outlet tetangga yang awalnya jual mie, kopi, steak, chinesse food mulai beralih menjual ayam goreng. Namun, sebagai trend setter, Ayam Goreng Fatmawati tidak pernah kehabisan ide untuk menarik konsumen. Kami masih punya banyak menu baru, banyak strategi baru untuk memenangkan persaingan. Langkah yang sangat tepat bagi Ibu Christine jika hari ini beliau menandatangani perjanjian franchise untuk memperpanjang masa lisensi Ayam Goreng Fatmawati di Duta Pertiwi Mall.

Paragon City, Semarang

Paragon City, Semarang

Pada pertemuan itu juga Ibu Christine memaparkan rencana pembukaan AGF di Paragon City-Semarang, pusat perbelanjaan di bilangan Jl. MH. Thamrin yang saat ini baru 60% dibangun. Konsultasi mengenai lokasipun terjadi dan kami memutuskan untuk buka restoran disana dengan space 51 m2. Semoga projek kedua Ibu Christine di Semarang ini berjalan dengan jauh lebih baik lagi, tentunya dengan kerja keras tim AGF Semarang didukung oleh management PT. AGFI.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: