Posted by: Admin | March 20, 2009

Ayam Goreng Fatmawati ke Banda Aceh

Setelah beberapa kali merencanakan untuk datang ke kantor PT. AGFI di Hotel Salak Bogor, batal dengan alasan tidak ada teman, kami anggap wajar, karena beliau ini dari Banda Aceh, mungkin tidak tahu daerah Bogor fikir kami waktu itu.

Rupanya Bapak Mardiansah adalah keturunan Aceh yang lahir di Semarang dan saat ini menetap bersama keluarga di Jakarta. Tapi saya salut dengan semangat mengembangkan daerahnya, tanpa disadari beliau menceritakan bahwa untuk kegiatan ekonomi dan bisnis, Banda Aceh jauh lebih kondusif dibandingkan dengan Jakarta. Beliau merasa yakin bahwa Ayam Goreng Fatmawati yang akan dibawanya ke Banda Aceh akan mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Ayam Goreng Fatmawati memang telah hadir di Takengon-Aceh Tengah, lebih dari 9 jam perjalanan dari Banda Aceh. Itu yang kemudian membuat motivasi pengusaha muda ini terus bergejolak, terlebih salah satu saudara-nya di Aceh, telah mencicipi lezatnya masakan Ayam Goreng Fatmawati di Takengon yang membuat keyakinan keluarganyapun semakin tinggi.

Pak Mardiansyah, setelah mengisi kuisioner dinyatakan sebagai Calon Franchisee yang Potensial. Semoga kerjasama bisnis ini bisa terlaksana dan berjalan sesuai rencana kita : sukses dan menghasilkan laba berlimpah.

Hasil Kuisioner Calon Franchisee

Hasil Kuisioner Calon Franchisee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: