Posted by: Admin | November 4, 2009

Purna Bhakti Chevron Indonesia

Rabu, 21 Oktober 2009 lalu, bertempat di Hotel Shantika Bogor, PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia diberikan kehormatan oleh Chevron Indonesia untuk sharing mengenai pengalaman bisnis yang telah dijalani kepada sekitar tiga puluh calon karyawan purna bhakti yang rencananya beberapa bulan lagi akan mengakhiri pengabdiannya di salah satu perusahaan energi terbesar di Indonesia ini.

Kami sungguh menyadari bahwa para calon karyawan purna bhakti ini mempunyai pengalaman keorganisasian, professionalitas dan hubungan yang sangat luas dengan para kolega. Dan yang pasti, jumlah uang pensiun yang tidak boleh disia-siakan.

Alhamdulillah, kami memaparkan pengalaman bagaimana merintis bisnis sejak tahun 1986, mulai difranchisekan sejak 2000 dan perkembangan bisnis sampai dengan saat itu. Respon berdatangan berupa pertanyaan dari beberapa orang mengenai prospek bisnis restoran Ayam Goreng Fatmawati.

Di akhir sesi, kami berbagi file presentasi kepada beliau semua. Bisa dijadikan referensi peluang usaha rendah resiko tinggi profit atau bisa juga menjadi acuan untuk menyusun bisnis mereka sendiri. Kami tidak khawatir dengan itu, karena kami juga berusaha menciptakan entrepreneur baru di Indonesia.

Presentasi Chevron Indonesia

Presentasi Chevron Indonesia

Audience Chevron Indonesia

Audience Chevron Indonesia


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: